muka merah!?!?

si mba2e: mukanya Fajrin jd merah kalo disebut namanya si itu tu..
Fajrin : ah..tidakji persaan, klo merah mukanya org biasanya kplanya panas (bgtu toh)
si mba2e : ah….masak sih..tasebutin lgi namanya ya (……..) tuh klhtan toh
Fajrin : he-eh bisa aja nih mbak…..(muka merah kpla tdk panas tapi jantungnya berdebar-debar, huaaaaa10000x)

kukira tommi jg adai orgnya ternyata si berat bersih 80 kg bohong besar…
bisanya itu datang baru nda sempet ktmuan sm saya (hahahaha…., maunya deh)
ternyata si ndut menipu saya dengan Talk Maniax Simpati yang bisa ngomong ber-3
huh…….
nggak deh, tdk akan tenang tidurnya klo nda smpt ktmu sm nakke
puahhh……..

hue3x bgitu lah sekilas cerita di pelatihan Refrsing SBH 2007…..
@ Pondok Madinah, 22 nov s/d 24 nov 07….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s