ayat-ayat cinta (telat)

Akhirnya kulanggar salah satu “peraturan” yaitu tidak membaca buku yang tebal buanget.
Masalahnya, rasa malas akan langsung datang ketika melihat halaman yang begitu tebal. Walaupun judulnya sekilas menggoda tapi pokoknya malas semalas-malasnya…

Kembali ke masalah pelanggaran “peraturan” tadi. Buku mana gerangan yang membuat saya seperti itu? Kiranya dari judul postingan ini bisa menjawabnya. Yah betul, Ayat-ayat Cinta karangan saudara Habib (sok akrabnya deh)….lumayan tebal sih, sudah pernah liat bukunya di salah satu toko buku. Kesan pertama, begitu lihat fisiknya yang tebal jadi malas deh.

Tapi kenapa bisa sampai baca? Nah itu dia, karena disuruh baca sama si mba2e. Karena lihat saya utak-atik lemari bukunya, langsung ditawarkan baca buku-bukunya. Akhirnya setelah melihat-lihat, kuputuskan untuk meminjam tiga buku
1. Ayat-ayat Cinta
2. From Zero to Hero
3. The Way of LOve

Buku yg terakhir sudah selesai kubaca (kisahnya Engkos sang tokoh utama begitu mengharukan). Nah, mungkin karena setelah membaca buku tersebut maka muncullah dorongan. Dorongan yang kayaknya belum pernah say rasakan sebelumnya yang membuat saya untuk membaca buku yang tebal seperi buku Ayat-ayat Cinta…

Walaupun telat bacanya (maupi main film layar lebarnya, 9 januari 2008, from milis), ternyata ceritanya memang bagus, sampai si mba2e bilang,’jadi buru-buru pengen nikah habis baca itu’, sambil berujar meyakinkan saya,’pasti de’ jrin juga langsung kepengen nikah habis baca buku itu’….hehehe…

kita lihat saja nanti kalau habis baca….niat langsung nikah, ato biasa2 aja…
hue100x…jadi ingat perkataan waldi…koleksi dulu trus seleksi hasil koleksian dan yang terakhir baru RESEPSI..hahaha, ada2 saja…go stigensa…

Pokoknya bagus deh….bacalah sebelum bukunya dilarang beredar…(kapanna dilarang)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s