sebuah kebanggaan

Akhirnya datang juga…akhirnya setelah sekian lama, saya berhasil mengajak teman-temanku (alim-hukumUH, waldi-materialITS, hendra-tekimUMI, dan mail-InformatikaITB) datang ke parepare.

Ternyata Allah SWT memang Maha Pemurah, di tengah-tengah kesibukan-kesibukan akhir-akhir ini serta isu yang menjadi nyata yang cukup menyesakkan dada, Dia masih menunjukkan kecintaanNya kepada hambanya yang begitu hina ini.

Terlepas dari itu, ‘liburan’ kali ini cukup menyenangkan. Begitu mereka berempat (teman-temanku) tiba di Parepare sekitar jam 11 siang hari Sabtu, 26-01-2008, sorenya langsung tancap gas ke Sahara. Itu ketiga kalinya saya ke sana. Setelah menyantap gorengan dan es kelapa, maghrib pun tiba, dan langsung saja kita shalat dulu terus tancap gas ke pasar Senggol (andalan kita semua). Di senggol, cukup lama kita berputar-putar akhirnya didapatkan :

1. Kacamata Rock n Roll (isitilahnya Hendra) 2 buah, satu untuk saya dan satu untuk hendra;
2. Kacamatanya ‘Rio Febrian’ untuk Mail
3. Obeng plat dan bunga untuk menambah stok perkakas di kamar saya, huehue..
4. Kaos Timnas Indonesia versi hijau, trus celananya versi putih buat alim

Keesokan paginya kita lari-lari pagi (diselingi jalan) dari kost sampai di senggol. Sungguh rute yang cukup jauh kalau cuman buat lari-lari pagi. Yang bikin tambah capek lagi, pulangnya jalan kaki lagi. Sebenarnya saya sudah mengingatkan, tapi yang lain nekat. Akhirnya begitu sampai di rumah pada mengeluh capek deh. Tapi itu tidak menyurutkan semangat kami semua untuk melanjutkan liburan di sore hari.

Nah, sasaran kita di minggu yang cukup cerah ini adalah pantai lumpue. Yihui, pantai lumpue lagi…Kali ini personel kita bertambah satu, yaitu si ayu (pewaris tunggal Pare Indah Hotel). Ini dia hasil jepretan kita waktu di lumpue (pake HPnya ayu)…



Di lumpue kita pada mandi-mandi dan minum kelapa muda. Malamnya diajak ayu makan malam di rumahnya terus temani mail beli rim untuk calon kakak iparnya, saya juga ikutan beli tas kecil. Besoknya, senin, mereka pada pulang deh!!! Sungguh liburan yang begitu meliburkan saya…..

Advertisements

3 thoughts on “sebuah kebanggaan

  1. tawwa…..z liatmi bloggermu. nda kerenji.tapi sbgai tmn z saluuuut.hehe.salut apa di’.knp ft itu yang kw simpan????jelek skali…keliatan botakmu smua..miniuzumaki:>

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s