utak-atik (4)

(lagi) utak-atik….
ada beberapa hal yang kurang berkenaan dari format blog ini yang membuat saya harus kerja lagi… Mulai dari terlalu banyaknya link yang saya pasang sehingga memaksa saya menhapus beberapa link yang jarang saya klik termasuk grup link ‘sola’ yang membuat teman saya berkurang (anehnya tindakanku di’?)… Trus membagi dua kelompok untuk banner-banner menjadi kelompok banner khusus yang bersifat komunitas dan banner link ke teman-teman blogger lainnya… Profil saya juga dibah menjadi lebih singkat, biar terkesan simpel dan sederhana saja.

cuma itu yang saya ingat untuk mewakili banyak utak-atik yang telah saya lakukan. Intinya hanya untuk membuat blog ini jadi lebih tampak menarik. Tidak ada maksud lain-lain. PiZz

Leave a Reply

