terinspirasi

Teringat saya dengan sebuah iklan di tivi yg menganjurkan kita untuk selalu berusaha menyapa 1 orang tiap satu hari. Selain itu dianjurkan untuk mengenal orang tiap hari. Kalau untuk orang yang pesimis kayak saya mungkin nda terlalu ngaruh. Paling cuma sebulan dapat satu teman baru lagi. Tapi kayaknya untuk kali ini, di tempat ini, di kesempatan kali ini, di usia yang makin tua ini, di kala dosa menumpuk di diri ini, di saat hati….ah kepanjangan…pokoke sekarang saya ikut DIKLAT PPAKP dan tentunya seperti yang terjadi pada kegiatan2 serupa pasti banyaklah pesertanya dan secara otomatis kemungkinan punya banyak teman juga besar. Jadilah saya berkenalan dengan peserta lainnya. Banyak macam euy. Beragam nan unik. Tapi kesamaan secara umum yaitu rata2 sudah pada ‘berumur’. Maklum, diklatnya memang untuk orang penting di kantor. Nah, sejauh pandangan saya, orang penting di kantor itu adalah mereka-mereka yang sudah ‘berumur’. Tapi lagi2 ada anomali lagi yang menimpa saya. Padahal sebenarnya saya ndak ikhlas, loh!

Lantas apa hubungan kata terinsiprasi dengan kegiatan yang saya ikuti kali ini? Itu dia, sangat berkaitan erat. Di awal tadi kan saya sudah mengutarakan bahwa di sini sudah punya banyak kenalan. Dan ternyata banyak kenalan banyak pula inspirasi!!! Agak berlebihan mungkin kalau saya menggunakan kata inspirasi ya? Soalnya inspirasi yang saya maksud di sini adalah banyak pengalaman dan cerita dari ‘teman-teman seperjuangan’ yang didapatkan dari sini. Nah, dari pengalaman dan cerita itu saya bisa mengambil banyak hikmah yang terkandung. Apalagi dalam hal pekerjaan yang saya geluti sekarang.

Pyuh!!! Pekerjaan gitu loh!!! Pulang dari sini pasti sudah menumpuk menantiku. Bisa-bisa acara peluncuran buku besok batal untuk saya ikuti. Sad deh!!!!

Leave a Reply

