pusing + males

kemarin….
saya mengalami situasi yang menurut saya hal yang biasa terjadi pada anak muda seumuran saya, masalah apakah itu?


tiba-tiba saja dari dalam tubuh saya timbul semacam perasaan malas untuk beraktivitas/ melakukan rutinitas saya…pokoknya malas semalas-malasnya..apa teman-teman pernah mengalami hal yang sama..

bawaanya cuma ingin tidur saja, tugas sih tidak lumayan banyak, tapi namanya amanat kan harus diselasaikan, betul bukan?
Ah..masa muda betul-betul masa membingunkan bagi saya, kayaknya butuh psikolog nih..bisa-bisa gila saya belakangan…tapi saya mencoba untuk menikmati setiap perbincangan yang saya lakukan dengan orang lain sebagai obatnya dan lumayan manjur bisa meredakan masalah saya..banyak berbicara atau berbicara dengan orang lain (yang selama ini bukan bagian dari diri saya) ternyata bisa jadi obat yang ampuh dikala anda sedang bermasalah (so, nda perlu ke psikolog lagi nih?) hehehehe..

hidup-hidup..sunggu penuh hikmah!!!

Leave a Reply

