My First Award



Eh…tanpa dinyana dan diduga aku dapat award juga. Setelah kurang lebih 2 tahun saya melanglang buana di dunia per-blog-an ada juga yang ngasih saya sebuah award. Sederhana memang, sebuah award tentang friendship, tapi itu cukupa berarti bagi sayalah. Jarang-jarangkan ada orang atau lembaga yang mau kasih kita suatu award.

Award ini datangnya dari my friend in blog, Mba Fanda Amnesiana (makasih banyak mbak, nda’ nyangka kalau bakalan dapat award dari mbak). Dimana award ini dinamakan Vespa Blogger Friendship Award yang ia dapatkan dari Pit-Onta, dan kemudian dianugerahkan (diteruskan) pula kepada saya.

Seperti yang dikatakan mba Fanda, tak tahu apa makna dari Vespa pada penamaan award ini. Intinya mungkin tentang per-friendship-an lah. Mudah-mudahan tidak salah.

Dan lagi-lagi seperti yang dilakukan oleh mereka yang telah mendapat award ini, saya juga akan menganugerahkan award serupa kepada teman-teman saya di dunia per-blog-an ini. Here they are:
1. Farah
2. Ahmad
3. Ifha
4. Ayu Susanti
5. Hendra
6. Haady
7. K.Daus

Berikut adalah aturan dari per-award-an ini:

1. Take your award here
2. Put the logo on your blog
3. Add a link to the person who awarded you
4. Nominate at least 7 other blogs
5. Add links to those blogs on yours
6. Leave a message for your nominees on their blog

(karena di asal, aturannya bahasa inggris maka saya menuliskannya dalam bahasa inggris juga, takut kena komplain dari si author, kekekekeke)

NB:
Buat yang mau ngasih award juga, jangan sungkan-sungkan ya!!!!!

4 thoughts on “My First Award

  1. wah, makasih udah ngasih award….meskipun awalnya saya berpikir ini bisa jadi SPAM, namun saya rasa saya salah, hmmm, saya akan kaji lagi *sok pejabat pintar*

    Like

Leave a Reply

