Ijo Anget-Anget (Beli Dulue!)

Basi???
Bisa juga dibilang begitu…
Mungkin sudah terlambat untuk mempromosikan buku ini. Tapi kalau untuk di review, hal yang salah kan?


Ijo Anget-Anget, merupakan proyek buku pertama Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org yang berisi kumpulan 15 Naskah Pengalaman Gokil terpilih dari 20 naskah yang dimasukkan oleh member-member Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org.

Begitu mendengar info tentang hal ini, tanpa pikir panjang langsung saja saya coba kirimkan naskah yang berasal dari postingan di blog ini. Setelah memperhatikan yang pernah tertulis, maka jadilah dua postingan yang akan dikirim, yaitu Bu Dosen ‘Nembak’ Saya dan Maaf Motornya Pak!!!! (ditilang). Alhasil, terkirim dan saking semangatnya saya jadi pengirim naskah yang pertama. xixixixixixi

Dimulai pertengahan bulan Mei 2008 sampai dengan akhir bulan Juni 2008, saya menanti (lama tidak???) akan pengumuman naskah yang berhasil masuk. Dan Alhmadulillah, salah satu naskah yang saya kirimkan tadi berhasil masuk. Ada 8 member angingmammiri.org lainnya yang ikut lolos. Beberapa di antara mereka, naskahnya lebih dari satu lolos. Tapi bagi saya satu saja lebih dari cukup.

Berikut Naskah-naskah yang lolos beserta penulisnya masing-masing:
1. Maaf Motornya Pak!!! (Fajrin Thamrin Patu)
2. Never Bully the Ants (Asriani Purnama)
3. Singkatan Membawa Sengsara. (Asriani Purnama)
4. Khebelet Pipizzh… (Dewi “dedew” Rieka)
5. Seeking Harry Potter (Asriani Purnama)
6. Kenakalan Masa Kecil (Asriani Purnama)
7. Mencari Jembatan Di Jakarta (Syaifullah Ahmad Faisal Dg. Gassing)
8. Tertipu Bioskop Murahan (Syaifullah Ahmad Faisal Dg. Gassing)
9. Disiksa Di Atas Kereta Ekonomi
(Syaifullah Ahmad Faisal Dg. Gassing)
10. Sepatuku Mana?? (Sadli)
11. Randomness in Desaria (Gabriela Adelina Teguh)
12. Ijo Anget-anget (Ina)
13. Desperate Seeking Child – An Epic Story (Amril Taufik Gobel)
14. Pengalaman Dengan Busway (Irayani Queeencyputri)
15. Lost in Bandung
(Irayani Queeencyputri)

Tak perlu rasanya saya review masing-masing naskah. Review judul saja lebih dari cukup saya kira. Kalau resensi lain kata kayaknya. kekekekekeke

So? Tertarik kah anda? Buruan ke toko buku terdekat! (Syukur kalau masih ada!!!) Ajajajajajaja
Terus kalau butuh tanda tangan saya, kesempatan selalu tersedia buat anda sekalian. (maunya deh!!!)
nb:
Eh kan ada proyek buku kedua tuh dari Komunitas Blogger Makassar! Nah lagi, saya kirim naskah lagi. Doakan saya ya!!!! Doa dengan kata “Amin” disertai senyuman, saya rasa cukuplah. Makasih sebelumnya!!!

4 thoughts on “Ijo Anget-Anget (Beli Dulue!)

Leave a Reply

