Eat, Drink & Read

Hari yang menyenangkan. Paket pesanan datang yang antara lain Cinemagz #130 Mei 2010, The Man Who Loved Books Too Much. Mengenai jenis pesanan yang pertama, yang notabene salah satu majalah favorit saya, sudah lama tak membeli lanjutannya. Rencana awal dulu ingin langganan tapi karena sesuatu dan lain hal jadinya memutuskan untuk membeli dengan cara beli-ketika-ada-kesempatan-dan-kebetulan-mendapatkannya-kalau-lagi-jalan-belanja. Cukup istimewa edisi kali ini, dari desain sampulnya yang unik, memberi kesan bahwa kali ini adalah edisinya IRON MAN 2. Kalau diperhatikan, benar juga apa yang dikatakan oleh editornya, pembuatan sampulnya cukup rumit. Dan pastinya uniklah!!!

Buku yang kedua, The Man Who Loved Books Too Much, cukup menarik saya, jika dilihat dari judulnya. Dan ternyata setelah membaca resensinya memang menarik. Sebuah kisah tentang 3 orang yang saling “bermasalah” karena buku-buku yang legendaris. Ada satu plot yang saya suka yaitu ketika salah satu tokoh rela mencuri hanya karena cinta, cinta kepada buku. Sangat-sangat suka ini!!!
Kesenangan hari ini ditambah dengan mendapat anugera (anu geratis) dari rekan seperjuangan saya. 🙂 Ditraktir Batagor Jl. Agussalim. Sudah cukup lama rasanya tak makan kuliner yang satu ini. Lumayan enak!!! Makasih yah yang sudah traktir!! Alhamdulillah!!!! 
Eh… tak lupa pula minuman dingin kesukaan saya. Telah lama pula tak meneguk yang satu ini!!! Tea with Shocking Soda!!!
Advertisements

7 thoughts on “Eat, Drink & Read

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s