Tren Sandal Kekinian

Akhir-akhir ini, mata saya begitu dimanjakan dengan pemandangan tak lazim, setidaknya menurut saya. Adalah model sandal yang lagi nge-tren di sekitar saya. Ya.. model sandal lubang-lubang, jika boleh saya menyebutnya begitu, karena sampai kini pun saya tak tahu apa julukan / nama yang sebenarnya untuk sandal jenis ini. Kadang saya melihat di pusat perbelanjaan, acara reunian, di mobil angkutan, di kampus, sampai pinggir jalan dekat lampu merah. Hmmm…
Tak lazim memang menurut saya, karena dilihat dari penampakannya sandal jenis ini hanya cocok untuk yang disebut anak-anak. Terasa aneh ketika yang memakainya adalah orang dewasa, apalagi jika dipakai pada tempat yang tak cocok. Tapi kembali lagi bahwa yang satu ini modelnya hanya cocok untuk anak-anak dah!
Ada kesan yang saya tangkap bahwa terkadang kita mengikuti tren yang justru membuat penampilan kita kurang sreg. Jangan sampai kita jadi bangsa yang sukanya ngikut tren tanpa mempertimbangkan bagaimana efeknya bagi diri kita sendiri. Hal yang sama ketika saya melihat fenomena gerakan sejuta fesbukers untuk hal atau masalah yang seharusnya tak perlu di-begitukan. 

Jadi kesimpulannya? Saya akan tetap cinta pada sandal gunung!!!!! ajajajjajajajaja…. Kalau bisa kemana-mana saya akan tetap pakai. Terlanjur cinta saya, dan terlanjur nyaman di kaki saya!!!

8 thoughts on “Tren Sandal Kekinian

  1. mantap, hidup anak gunung….!!!, hehehe…sebenarnya lebih bagus sendal gunung bro, tapi mungkin karena sendal yang lagi ngetrend itu lebih murah jadinya pilihan masyarakat larinya ke sendal itu. Kalau sendal gunung dipakai saat menuju ke mesjid untuk shalat jumat, pas pulangnya ndak ada tong mi,

    Like

  2. @Haerul : sapa bilang lebih murah..? memang ada yang murahan, tapi banyak tonji yang jauh lebih mahal dari sendal gunung..hehehesaya tidak tahu kapan tepatnya tren sandal ini muncul, tapi setahu saya kira2 sejak 3 tahun yang lalu sudah ada meski belum booming seperti sekarang. yang bikin tren sandal ini booming kalo ndak salah adalah karena derasnya produk import dari China..saya sendiri punya 2 pasang sandal semodel ini..tapi dua2nya punya anak saya…

    Like

  3. @anonim: salama' :)@haerulsohib: kalo masalah hilang di masjid itu tgantung tempatnya bro…d pare2 aman2ji…hehehe@dg ipul: kenapaq nda pake juga daeng? :p

    Like

  4. Kalo memakai sandal sbenernya…??/ Selera sih..? Tapi kalo sandal yang gak cocok buwat di pakai anak dewasa dan seharus nya sandal itu dipakei anak2…??? masak pantes sih..hheee

    Like

Leave a Reply

