Utak-atik(6)

Dan…

telah ada beberapa utak-atik perubahan dari blog ini. Setidakya beberapa penambahan widget/ banner di sidebar-nya. Satu yang paling mencolok adalah menempatkan banner donate!! di atas profil about me-nya saya. Telat sih mungkin sebenarnya. Terlalu!!!
Hal ini sebagai salah satu bentuk dukungan, yang mungkin kurang terasa nyata, bagi sesaudara kita di Palestina sana. Setidaknya adalah yang bisa saya perbuat. Padahal di luar sana mungkin banyak saja orang yang mau berlomba-lomba untuk menuju medan jihad di Palestina sana. Bahkan sudah ikut berjihad mungkin. Bagi teman-teman pembaca yang ingin mengetahui perkembangan terbaru dari palestina silahkan klik di sini!!!

Satu juga widget yang ditambahkan adalah flickr photo stream. Penambahan ini dilakukan karena kebetulan saya juga punya akun flickrDengan memiliki akun di flickr, setidaknya adalah album foto online selain album offline yang tersimpan di PC atau media penyimpan lainnya. Di samping itu juga bisa meng-share dokumentasi berbagai aktivitas saya. Sebenarnya sih saya juga hal album online serupa di sini.

Tak lupa sebagai salah satu the gooners, ditambahkan pula widget slideshow arsenal yang memuat beberapa dokumentasi tentang Arsenal FC, klub di EPL andalan saya. 🙂

2 thoughts on “Utak-atik(6)

  1. setiap hari mau menangis kalau lihat beritanya, rasanya sakit greenjaf, tahu ada yang butuh pertolongan tapi aku nggak bisa ngapa2in

    Like

Leave a Reply

