doa jauh


Long distance, originally uploaded by ~A.n.a~.

dan teriring ke-amin-an
untukmu yang segera pulang
membawa beban rindu
yang juga kupikul ikhlas di sini

tak perlu kau pedulikan lagi mereka
hanya kan membuat peluh
yang tak enak bebaunya

namun perlahanlah melangkah dari situ
tak baik terburu-buru
ketungguanku di sini betah bersamaku
hingga gelapnya malam hilang
tergantikan cahaya senyummu

Advertisements

13 thoughts on “doa jauh

  1. bro ini rumah baru gw bersama wordpress yang telah memberikan ruang gratis untuk berekspresi sehingga gw tidak perlu lagi mikir untuk bayar hostingan yg mahal itu.banyak ide-ide segar telah saya publikasikan disini disamping artikel lama yg saya daur ulang untuk ditampilkan juga. jangan lupa pasang link ini ya

    Like

  2. Rindu selalu saja bergema, selalu saja mengiringi deru-deru pikiran serta detak-detak hati. Kita adalah manusia perindu, rindu akan hal yang sangat berarti, dan tentunya rindu akan sebuah cinta yang hakiki, :))Mantap deh pokoknya cess…Piss nah..:

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s