Limitless (2011)

Beberapa hari yang lalu saya menonton sebuah film hasil download (ai….tukang bajakan) judulnya Limitless. Film ini dibintangi oleh salah satu aktor yang juga hadir di installment terbaru The A Team, Bradley Cooper yang di sini berperan sebagai Eddie Morra.

Karena pertama lihatnya di The A Team jadinya saya men-cap si Bradley ini adalah aktor laga, tapi di film ini saya melihatnya lain. Adegan laga minim di film thriller/ mystery ini, yang juga dibintangi aktor gaek, Robert De Niro. Bradley tampil ciamik (menurut saya) sebagai seorang penulis yang hampir kehilangan semangat alias buntu ide dan hanya karena sebutir pil mengubahnya menjadi seorang yang bahkan dirinya sendiri tidak menyangka akan menjadi sosok yang luar biasa.

Lantas konflik film ini dimana? Adalah si pil itu yang menjadi penyebabnya juga. Itu yang mengubahnya dan sekaligus menghadapkannya pada masalah. Tapi akhir film membuat saya mengernyitkan dahi atau semacam tanda tanyalah. Apa itu? Silahkan nonton sendiri deh! 😉

Pokoknya menonton film ini membuat saya ingin melihat film-film lain Bradley Cooper. Aktingnya bisa juga dilihat di Hangover (2009), He’s Just Not That Into You (2009), dan masih banyak lagi bisa dicek di sini!

5 thoughts on “Limitless (2011)

  1. Limitless donlotannya udah bagus ya? (aiiih…. malu nih yang ditanya malah ini. Abis gak muncul-muncul sih di bioskop. hehe). Sejak liat trailernya, gue pengen banget nonton ini. Soalna gue merasa tokohnya itu gue banget! Gue malah berharap tuh pil beneran ada. Hahahahahahaha ^0^

    Like

  2. Ooooh…. masih TS ya? Kalo gitu nunggu sampe udah ada DVDrip-nya aja deh. Atau nunggu muncul di bioskop, yang manapun yang duluan. Hehehehe. But thanks, anyway! ^_^

    Like

Leave a Reply

