Pengantin Baru? Maksimalkan Penggunaan Waktumu!

Sepasang pengantin baru selayaknya memang masih penuh dengan kemesraan. Rayu dan cumbu selalu menjadi bumbu bahkan bisa jadi menu utama hampir tiap hari. Di zaman internet sekarang, kemesraan yang terjadi  tersebut bisa dengan mudah diumbar ke umum melalui situs jejaring sosial. “Panggilan Sayang”, kalimat gombal dan kata-kata mesra lainnya dengan begitu mudah tertuliskan (Tapi yang masih pacaran marah kadang lebih parah ya? :p). Teman-teman yang masih dan dulu mengalami “masa-pengantin-baru” pasti pernah melakukan hal serupa kan?
Fenomena ini ternyata juga menimpa saya dan istri. Saling mengungkapkan kerinduan atau sekadar memanggil dengan panggilan sayang dengan embel-embel bernada aneh. kekekeke! Berikut salah satu skrinsyut yang menggambarkan hal termaksud:
Mungkin ada saja yang mengernyitkan kening melihat tingkah kami berdua seperti di atas. Berpikir bahwa apa yang kami lakukan ini adalah hal bodoh atau sekadar pamer. Tapi biarin! :p Toh, tak ada larangan dalam hal mengumbar yang seperti ini kan? Bagi saya pribadi selama yang kita lakukan itu tidak berlebihan a.k.a lebay itu sah-sah saja. 
Waktu terus berjalan dan setiap detik musti kita manfaatkan dengan baik. Umur semakin berkurang dan semangat muda masih membara, maka tak salah jika kita memaksimalkan menikmati “masa-pengantin-baru” ini. Contohnya seperti yang saya lakukan tadi. Ada yang merasa terpancing melakukan hal yang sama? Atau anda salah satu pelaku utama? :))
Advertisements

6 thoughts on “Pengantin Baru? Maksimalkan Penggunaan Waktumu!

  1. enaknya mamo tawwa sudah jadi pengantin. mauku tong kodong sedangkan uang panai belum cukup. :)).

    semoga semakin langgeng, dan menginspirasi yg lain agar segera menikah dan mesra setiap hari, karena mesra itu adalah obat awet muda dan juga obat dari segala kegundahan.

    Ok, besok saya bicara lagi sama Mailuv-ku deh. siapa tahu mau ji deal2 untuk segera menikah biar belumpi maharnya cukup banyak. 😀

    Oke,…selamat nah…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s