Kidal

Kidal adalah sebuah laku anomali. Bahkan tak jarang kita mencibir orang yang makan dengan tangan kidal. Namun tak bisa pula dipungkiri bahwa banyak orang-orang terkenal justru bertangan kidal.

Saya cemburu!

Momen terbaik orang kidal yang pernah saya lihat adalah gol yang diciptakan Jack Wilshere pada saat Arsenal mengalahkan Norwich City di gelaran BPL Season 2013/2014 lalu.

Meski diakhiri dengan kaki kanan, tapi momen ajaibnya lebih banyak melibatkan kaki kiri. Penjelasannya? Nonton saja sendiri deh!

Dan, kalian para kidal, (sekali lagi) saya cemburu!

2 thoughts on “Kidal

  1. Nenangga balik…
    Cuma mo nulis, dua anak saya adalah dua orang yang harus Anda cemburui.
    Karena mereka berdua kidal.
    Namun, si sulung ‘berhasil’ saya ‘jinak’kan dan gunakan tangan kanannya dengan baik sesuai ‘norma’ umum 😛
    Si bungsu harus masih saya ingatkan untuk, juga, lebih maksimalkan tangan kanannya.

    Anyway, terimakasih telah berkunjung di salah satu tulisan saya..^_^

    Like

Leave a Reply

